Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia

about JPEP

 

  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Peer Review Process
  • Publishing System
  • Contact
  • Site Map

View My Stats

Recommended Tools

mendeley

 

grammarly

 

 

Template

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 9, No 1 (2019)

Vol 9, No 1 (2019)

DOI: https://doi.org/10.23887/jpepi.v9i1

Table of Contents

Articles

STUDI EVALUATIF BERBASIS MODEL CSE-UCLA TENTANG EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI PROGRAM GENDER MAINSTREAMING MELALUI PEMBERDAYAAN POLWAN PADA BIDANG OPSNAL POLRI DI POLRES BULELENG
Devi Arisuryami, Nyoman Dantes, I Gede Sudirtha
PDF
1-12
ANALISIS MODEL DISKREPANSI TENTANG PROGRAM PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA POLRI DI SPN SINGARAJA TAHUN ANGGARAN 2017/2018
Ida Ayu Komang Geriani, Ni Ketut Suarni, Ni Made Sri Mertasari
PDF
13-24
EVALUASI DISKREPANSI TERHADAP IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MUATAN PELAJARAN MATEMATIKA TEMA ORGAN TUBUH MANUSIA DAN HEWAN KELAS V SD DI KECAMATAN DENPASAR BARAT
Luh Gede Gellyna Pravitayani, Nyoman Dantes, I Made Candiasa
PDF
25-34
PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ASESMEN DIRI PADA MATA PELAJARAN TEKNIK PEMOGRAMAN DI KELAS TAV X SMK NEGERI 3 SINGARAJA
Putu Dharma Sanjaya, Nyoman Dantes, Ni Ketut Widiartini
PDF
35-44
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KWL DAN ASESMEN DIRI TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KETERAMPILAN MEMBACA WACANA BAHASA BALI PADA SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI 1 SINGARAJA
I P Widhi Astika, AAIN Marhaeni, I G Lanang Agung Parwata
PDF
45-57


Jurnal_ep : Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan indexed by:

 

  Crossref JPIJPI Undiksha OneSearch 


Creative Commons License

Jurnal_ep : Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.