Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia

  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Review Process
  • Publishing System
  • Contact
  • Site Map

Akreditasi

akreditasi

Statistik

View My Stats

Visitors

Flag Counter

Template

ISSN Indonesia

lipi

lipi

Recommended Tools

mendeley

endnote

grammarly

Plagiarism Checker

Journal Help
Open Journal Systems
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 1, No 1 (2011)

Vol 1, No 1 (2011)

Table of Contents

Articles

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DIPADUKAN DENGAN KECERDASAN GANDA TERHADAP AKTIVITAS DAN MOTIVASI BELAJAR IPA SISWA SMP
DEWA GDE BERATHA
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning) terhadap prestasi belajar fisika dan keterampilan berpikir kritis ditinjau dari bakat numerik
I Gede Mardana
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIOLOGI DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR DAN KERJA SISWA SMA (Studi Eksperimen di SMA Negeri 1 Tampaksiring)
I KETUT NUAJA


Jurnal ini diterbitkan oleh :




Universitas Pendidikan Ganesha




Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia indexed by:

 

  Crossref JPIJPI Undiksha OneSearch  




Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.