Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika Indonesia
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2017)
Vol. 6 No. 1 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.23887/jppm.v6i1
Published:
2019-09-03
Articles
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Strategi REACT Disertai Asesmen Autentik Sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Pokok Bahasan Statistika dan Peluang Kelas X SMA
IKA DESI BUDIARTI ., PROF.DR.I GUSTI PUTU SUHARTA,M.Si ., PROF.DR. SARIYASA, M.Sc.,P.hD .
Perbedaan Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dan Interactive Conceptual Instruction (ICI) Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Dan Kecerdasan Logis Matematis Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Denpasar.
I PUTU SURYA ADI PUTRA ., DR. GEDE SUWEKEN, M.Sc. ., PROF.DR.I GUSTI PUTU SUHARTA,M.Si .
STUDI KUANTITATIF DAN KUALITATIF TENTANG PENGARUH BLENDED LEARNING BERBASIS VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 DENPASAR
I PUTU SANCITA ., PROF.DR.PHILL. I GUSTI PUTU SUDIARTA, M. ., DR. GEDE SUWEKEN, M.Sc. .
STUDI KUANTITATIF DAN KUALITATIF TENTANG PENGARUH BLENDED LEARNING BERBASIS VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI TINGKAT KECERDASAN LOGIS SISWA SMP NEGERI 1 TABANAN
NI PUTU DESSY MAYUNI APSARI ., PROF.DR.PHILL. I GUSTI PUTU SUDIARTA, M. ., PROF.DR.I GUSTI PUTU SUHARTA,M.Si .
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
IDA AYU AGUNG SULISTIAWATI ., DR. GEDE SUWEKEN, M.Sc. ., PROF.DR. SARIYASA, M.Sc.,P.hD .
Pengembangan Perangkat Model Pembelajaran Pemecahan Masalah Matematika Otentik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Siswa Kelas X SMK
I KADEK YOGI MAYUDANA ., PROF.DR.PHILL. I GUSTI PUTU SUDIARTA, M. ., PROF.DR.I GUSTI PUTU SUHARTA,M.Si .
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians