Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia

  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Review Process
  • Publishing System
  • Contact
  • Site Map

Akreditasi

akreditasi

Statistik

View My Stats

Visitors

Flag Counter

Template

ISSN Indonesia

lipi

lipi

Recommended Tools

mendeley

endnote

grammarly

Plagiarism Checker

Journal Help
Open Journal Systems
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 1, No 2 (2011)

Vol 1, No 2 (2011)

Table of Contents

Articles

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR HIPOTESIS - DEDUKTIF DENGAN SETING 5 E (ENGAGEMENT-EKSPLORASI-EKSLPANASI-ELABORASI-EVALUASI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI SMA NEGERI 7 DENP
Ni Luh Made Adi Gunasih
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 KUTA)
LUH KADEK AGUNG ASEANY
PENGARUH MODEL SIKLUS BELAJAR 7E TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 AMLAPURA 2010/2011
NI NENGAH SUTIARI


Jurnal ini diterbitkan oleh :




Universitas Pendidikan Ganesha




Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia indexed by:

 

  Crossref JPIJPI Undiksha OneSearch  




Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.