Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia

about JPEP

 

  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Peer Review Process
  • Publishing System
  • Contact
  • Site Map

View My Stats

Recommended Tools

mendeley

 

grammarly

 

 

Template

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 1, No 2 (2011)

Vol 1, No 2 (2011)

DOI: https://doi.org/10.23887/jpepi.v1i2

Table of Contents

Articles

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS ASESMEN PORTOFOLIO TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT
I Wayan Budiada
PDF
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OBSERVASIONAL BANDURA TERHADAP HASIL BELAJAR TEKNIK DASAR BOLA BASKET DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOORDINASI MATA DAN TANGAN (STUDI PADA MAHASISWA SEMESTER III JURUSAN PENJASKESREK FOK UNDIKSHA TAHUN AKADEMIK 2009/2010)
Made Agus Dharmadi
PDF
PENGEMBANGAN INSTRUMEN KECEMASAN SISWA TERHADAP SEKOLAH PADA SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR DI KOTA DENPASAR TAHUN AJARAN 2010/2011
Ni Wayan Darti
PDF
Pengaruh Pelatihan Plaiometrik Terhadap Hasil Lompat Jauh Ditinjau dari Daya Ledak Otot Tungkai pada SMP Negeri 3 Sawan tahun pelajaran 2010/2011
I Komang Bagiasa
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 SEMARAPURA
NI WAYAN ASTITI
PDF
STUDI EVALUASI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TEMATIK PADA SEKOLAH DASAR GUGUS I DENPASAR TIMUR DI DENPASAR
NI WAYAN SADRI
PDF


Jurnal_ep : Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan indexed by:

 

  Crossref JPIJPI Undiksha OneSearch 


Creative Commons License

Jurnal_ep : Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.