Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2019)
Vol. 9 No. 2 (2019)
Published:
2019-05-30
Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POE (PREDICT, OBSERVE AND EXPLAIN) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SD KELAS V DITINJAU DARI KETERAMPILAN METAKOGNITIF
Erdi Guna Utama, I Wayan Lasmawan, Ketut Suma
43-52
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SD KELAS V DITINJAU DARI MINAT OUTDOOR
Gede Metta Adnyana, I Wayan Lasmawan, Ketut Suma
53-60
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN MEDIA LINGKUNGAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD
I Made Oka Suantara, I Wayan Suastra, I Made Gunamantha
61-71
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI MINAT OUTDOOR PADA SISWA KELAS IV
Kadek Hengki Primayana, I Wayan Lasmawan, Putu Budi Adnyana
72-79
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJAN CORE BERBANTUAN MEDIA KONKRET TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN IPA SISWA KELAS V SD
Putu Vanny Prima Dewi, I Gst. A. Oka Negara, I Wyn. Sujana
80-87
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians