Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 9 No. 2 (2019)

Vol. 9 No. 2 (2019)

Published: 2019-05-30

Articles

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POE (PREDICT, OBSERVE AND EXPLAIN) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SD KELAS V DITINJAU DARI KETERAMPILAN METAKOGNITIF

    Erdi Guna Utama, I Wayan Lasmawan, Ketut Suma
    43-52
    • PDF
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SD KELAS V DITINJAU DARI MINAT OUTDOOR

    Gede Metta Adnyana, I Wayan Lasmawan, Ketut Suma
    53-60
    • PDF
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN MEDIA LINGKUNGAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD

    I Made Oka Suantara, I Wayan Suastra, I Made Gunamantha
    61-71
    • PDF
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI MINAT OUTDOOR PADA SISWA KELAS IV

    Kadek Hengki Primayana, I Wayan Lasmawan, Putu Budi Adnyana
    72-79
    • PDF
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJAN CORE BERBANTUAN MEDIA KONKRET TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN IPA SISWA KELAS V SD

    Putu Vanny Prima Dewi, I Gst. A. Oka Negara, I Wyn. Sujana
    80-87
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.