Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2019)
Vol. 3 No. 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.23887/jpdi.v3i2
Published:
2019-08-31
Articles
Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay Terhadap Motivasi Belajar Dan Kemampuan Literasi Sains Pada Siswa Kelas IV SD Di Gugus IV Kecamatan Mengwi
Cintya Dewi, Wayan Lasmawan, Made Gunamantha
52-61
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STARTER EXPERIMENT APPROACH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SD
Ari Agustini, Wayan Suastra, Ketut Suarni
62-73
PDF
PENGARUH IMPLEMENTASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH TERHADAP MINAT BACA DAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD GUGUS II KUTA UTARA
Sri Anjani, Nyoman Dantes, Gde Artawan
74-83
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Gugus III Mengwi
Chan Dadri, Nyoman Dantes, Made Gunamantha
84-93
PDF
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERORIENTASI STEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN LITERASI SAINS SISWA KELAS V SD DI GUGUS I GUSTI KETUT PUDJA
Setyawan Adiwiguna, Nyoman Dantes, Made Gunamantha
94-103
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN CD INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V DI GUGUS II KECAMATAN KUTA TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Ni Gusti Ayu Made Armita Jayanti, Nyoman Dantes, I Made Ardana
104-115
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians